Berbicara mengenai kecapatan, mungkin ada kesamaan antara Lamborghini Aventador dengan Pesawat. Berbekal hal tersebut, yang membuat tuner SR Auto kembali modifikasi penampilan dari ‘banteng ngamuk’ Aventador. Memberikan sentuhan custom secara minimalis, serta pengadopsian komponen yang tidak berlebihan tetap memancarkan aura supercar asal Italia tersebut. Balutan kelir putih yang menyelimuti, seakan meredam aura high performance dari Aventador. Kemudian, dengan menambahkan lips spoiler front bumper, terkesan memberi penyegaran modifikasi disektor depan. Terlebih bahan yang diaplikaskan terbuat dari fiber carbon.
Lamborghini Aventador 

Di kaki kaki brand ADV.1 dipilih dengan type ADV15, dengan ukuran 20 menghiasi sektor depan dan ukuran 21 dipilih untuk menyesakkan bagian belakang. Perbedaan ukuran yang diterapkan oleh tuner memberikan kesan yang menarik. Sementara untuk menghasilkan stance yang lebih rendah, mobil ini mengadopsi Novitec spring. Setelah itu sektor performance juga menerima sedikit modifikasi tweaking dengan remap ECU yang menggunakan komponen Zeusflash.

Dengan hasil ubahan tersebut, penampilan lamborghini Aventador pun dapat disandingkan dengan pesawat Jet yang mampu menghasilkan aura sama bila disejajarkan. Ini mungkin bisa jadi referensi modifikasi bagi Lamborghini Aventador dirumah anda.